Senin, 29 April 2013

Buku-Buku Yang Habis Kubaca Maret 2013

1. Laila-Abrar Rifai
Novel pertama Ugan (Ustadz Ganteng-begitu beliau biasa disebut) cukup menarik. Dengan latar Surabaya, Madura, Malang, dan Pasuruan (Tretes) alur novel ini membuat kita penasaran untuk membaca hingga lembar terakhir. Kisah keluarga Umar yang santri dan Laila yang awalnya hanya anak jalanan yang kemudian mereka berdua dipertemukan, dirangkai dengan apik. Recommended dah! J pemesanan bisa langsung ke fb penulis Abrar Rifai.
IMG_1224
dok. pribadi






2. Be A Writer-Antoni Ludfi Arifin
Buku ini cocok bagi Anda yang sibuk tetapi memiliki keinginan untuk menulis atau lebih tepatnya ingin jadi penulis. Dengan bahasa yang ringan tapi mengena buku ini akan memotivasi Anda untuk semakin semangat menulis. Pemesanan bisa melalui fesbuk penulisnya Pak Antoni Ludfi Arifin.
IMG_1228
dok. pribadi






3. Menumbuhkan Karakter Positif Dengan Menulis Puisi-Dra Lusiana
Buku ini ditulis dengan maksud agar lahir karakter positif dari diri siswa. Salah satu caranya dengan menulis puisi keindahan alam. Maka, dengan itu buku ini memberi tips-tips menulis puisi, memberi contoh serta segala manfaat yang ada dengan menulis puisi. Pemesanan buku ini bisa melalui Pak Peng Kheng Sun 085641133474.
MENULIS PUISI
dok. pribadi






4. Tidur Berbantal Koran-N. Mursidi
Perjalanan dan perjuangan seseorang untuk menjadi penulis berbeda-beda. Begitupun dengan penulis buku ini yang dulunya adalah loper koran namun kini adalah penulis yang tulisannya seringkali dimuat di koran-koran yang dulu dijualnya. Tak mengherankan perjuangannya penuh haru biru, tidak instan kemudian langsung menjadi penulis. Dengan membaca buku ini dapat dipastikan Anda yang ingin menjadi penulis semakin semangat untuk memperjuangkannya. Pemesanan bisa lewat fesbuk penulis Mas N. Mursidi.
IMG_1227
dok. pribadi






5. Jawara-Fatih Zam
Bagi Anda yang tidak tahu seluk beluk Banten. Novel ini rekomendasi bagi Anda. Di dalamnya ada tentang Jawara dan Ulama yang erat kaitannya dengan Banten. Novel epik ini sangat seru dengan cerita silatnya yang seakan pembaca lihat langsung di depan mata. Serta filosofi yang ada di Banten. Buku ini layak Anda baca! Pemesanan bisa lewat penulisnya di fesbuk Fatih Zam.
IMG_1226
dok. pribadi






6. Ibuk-Iwan Setyawan
Ini buku kedua penulis kelahiran Batu, Iwan Setyawan. Saya sangat menikmatinya. Dengan bahasa yang sangat sederhana buku ini mampu mengaduk-aduk rasa dalam diri saya. Kisah-kisah suka, duka, getir dan bahagia dalam novel ini sangat mengena bagi saya. Saya rasa buku ini recommended bagi Anda. Untuk lebih mengenal sosok perempuan yang merelakan hidupnya bagi orang yang dicinta, Ibuk.
IMG_1225
dok. pribadi






7. Simply Love-Ifa Avianty
Cinta itu sebenarnya sederhana. Layaknya kisah yang ada dalam novel ini. Pernikahan yang tak selalu suka juga ada duri duka. Dengan cara sederhana, cinta sederhana semua akan terselesaikan. Bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan buku ini layak Anda baca guna membuka wacana dan mempersiapkan segala hal yang mungkin terjadi di depan Anda. Pemesanan bisa melalui fesbuk penerbit NouraBook.
IMG_1230
dok. pribadi






8. Udah Putusin Aja #Upa-Felix Siauw
IMG_1204
dok. pribadi
Buku ini merupakan ajakan pada kebenaran bagi remaja dan Anda yang sedang dimabuk virus merah jambu. Istilah pacaran yang semakin meresahkan karena kebebasannya, maka memang seharusnya bagi yang belum siap menikah untuk putus aja dulu memperbaiki diri dan bagi yang sudah siap menikah, datangi walinya J Ajakan dalam buku ini akan membuat kita keren dunia akhirat J pemesanan bisa lewat fesbuk penerbit Mizan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar